Tempat Wisata, Tips Wisata, Hotel Murah, Wisata Alam, Wisata Hati, Wisata Indah, Tempat Liburan, Rekreasi, Wisata Modern.

Pantai Sawarana di Banten yang Indah

Pantai Sawarana di Banten yang Indah

Pantai Sawarana di Banten yang Indah - Sebuah pantai yang cantik di banten, yakni pantai sawarna. pasir putih di pantainya membentang luas, alamnya tetap bersih, serta pemandangannya dijamin menenangkan hati. pantai sawarna juga tetap sepi dari wisatawan.

pantai sawarna amatlah indah. disini, anda dapat lihat pasir putih yang membentang di pantainya. alamnya juga tetap asri serta bersih. pantai ini pas untuk jadi destinasi liburan anda berbarengan keluarga, rekan universitas, atau kerabat.

anda dapat mendapatkan banyak karang yang tetap alami. janganlah terlewat juga untuk bersua mahluk hidup yang lain diantara celah-celah karang di pantainya.
Pantai sawarana Banten
Pantai sawarana Banten
Foto Oleh : travel.detik.com
disamping itu, di lebih kurang pantai sawarna juga ada tempat wisata yang lain. ada pantai tanjung layar, laguna pari, karang teraje, gua lalay, serta ada banyak lagi. bila anda pingin nikmati liburan yang penuh warna, datang saja ke pantai sawarna.

Sumber : travel.detik.com


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Yoshiewafa, Published at 4:53 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment