Tempat Wisata, Tips Wisata, Hotel Murah, Wisata Alam, Wisata Hati, Wisata Indah, Tempat Liburan, Rekreasi, Wisata Modern.

Pantai Baron di Jogja yang Indah

Pantai Baron di Jogja yang Indah

Pantai Baron di Jogja yang Indah - Pantai baron ini ada lebih kurang 40 km dari yogyakarta serta mempunyai pesona alam yang indah serta cantik. lembah serta sungai air tawarnya jadi daya tarik tersendiri untuk wisatawan yang datang berkunjung.

pantai baron ini yaitu keindahan tersembunyi yang terdapat di gunung kidul. pantai ini menebar pesona alam yang indah melewati lembah yang ada di sebelah kanan serta kiri bibir pantai. di sebelah kanan, anda bisa lihat sungai air tawar yang segera bermuara ke samudera indonesia. pasir dari pantainya yang menghampar, bisa bikin siapapun betah untuk berlama-lama ada disini.

jalur untuk menuju tempat wisata pantai baron di jogja ini tidak sukar untuk dijangkau. dapat disebut, jalur menuju ke lokasi pantai baron ini amat baik. jalannya yang amat mulus dapat bikin anda jadi sukar untuk melacak lubang yang ada di jalur. lantas, akses jalur menuju pantai di lokasi gunung kidul, yogyakarta ini tak perlu di cemaskan.
Pantai Baron Jogja
Pantai Baron Jogja
Foto Oleh : travel.detik.com
tidak terlampau jauh dari pantai baron, juga ada sebagian pantai yang tidak kalah indahnya, yakni pantai kukup, pantai krakal, pantai sundak, dan pantai selama. nyatanya, di gunung kidul menaruh sangat banyak pantai yang cantik serta jadi pesona tersembunyi yang ada di gunung kidul.

Sumber : Pantai Baron


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Yoshiewafa, Published at 5:11 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment