Tempat Wisata, Tips Wisata, Hotel Murah, Wisata Alam, Wisata Hati, Wisata Indah, Tempat Liburan, Rekreasi, Wisata Modern.

Pantai Indrayanti di Gunung Kidul Jogja

Pantai Indrayanti di Gunung Kidul Jogja

Pantai Indrayanti di Gunung Kidul Jogja - Terletak di timur pantai sundak, pantai ini dibatasi oleh bukit karang serta merupakan di antara pantai yang mempunyai keindahan panorama alam yang tidak sama bila dibanding dengan pantai-pantai lain yang ada di lokasi gunungkidul, yogyakarta.

tak hanya dihiasi oleh pasir putih, bukit karang, dan air biru yang jernih seolah-olah bikin pengunjung yang datang pingin menceburkan diri ke dalamnya, pantai indrayanti juga dilengkapi dengan sarana restoran serta cafe dan sederetan penginapan yang dapat memanjakan wisatawan yang datang berkunjung.

berbagai menu dimulai dari hidangan laut sampai nasi goreng bisa anda pesan di restoran yang mengarah ke pantai indrayanti ini. saat malam tiba, gazebo-gazebo yang ada di bibir pantai dapat tampak amat cantik dikarenakan diterangi oleh kerlip cahaya lampu.
Pantai Indrayanti Gunung Kidul Jogja
Pantai Indrayanti Gunung Kidul Jogja
pengelola pantai inrayanti juga sediakan sarana sebagian buah jetsky yang bisa disewa oleh beberapa pengunjung yang datang, untuk nikmati keindahan pantai dari segi lain.

setelah bermain jetsky, pengunjung bisa bermain pinggir'>di pinggiran pantai sembari bermain air laut serta juga nikmati ombak yang menyapu bibir pantai atau pengunjung juga bisa berjemur bila menginginkannya.

Sumber : Pantai Indrayanti


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Yoshiewafa, Published at 5:58 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment